Kantor Herbalife Makassar

LANGSING bonus SEHAT, invite Pin BB 286F0EC6 atau SMS/Telp 085 242 161 993 untuk KONSULTASI GRATIS ga harus beli produk… InsyaAllah pasti saya respond.

******************

Semangat Pagi… Perkenalkan nama saya Ida. Saya adalah Distributor Resmi Herbalife dengan no ID D1530006 an. Rufaidah P. Toaha. Anda dapat mengecek kedistributoran saya dengan menghubungi Kantor Pusat Herbalife Indonesia di nomor telp 021-29340900, beralamat di Gedung Menara Dea II, Lobby & MZ Floor, Jl. Mega Kuningan Barat, kav.E.4.3 No. 1-2 Jakarta 12950.

Saya gemuk sejak kecil sehingga mustahil rasanya untuk bisa langsing terlebih setelah menikah dan melahirkan 2 orang anak. Namun setelah mengganti sarapan dan makan malam dengan Nutritional Shake Mix Formula 1 , saya turun 13 kg dalam 3 bulan, selain itu kondisi kesehatan menjadi jauh lebih baik. Selengkapnya tentang testimoni saya bisa dibaca disini. Berbekal pengalaman pribadi, saya mulai membimbing teman-teman yang mempunyai masalah berat badan/stamina. Sebagian testimoni bisa dilihat disini.

Anda mungkin mempunyai masalah yang sama, dan tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang program naik/turun Berat Badan dan produk Herbalife. Saya akan memberikan informasi dan konsultasi GRATIS, silahkan hubungi saya. Saya Siap Membantu

Konsultasi Gratis, silahkan menghubungi:

IDA – Konsultan Independent Herbalife
HP/Whatsapp: 085 242 161 993
BB : 286F0EC6
Email : bluepicko@yahoo.com
FB : Rufaidah Azfar

*Syaratnya Anda belum menjadi distributor Herbalife dan atau sedang di program seorang Distributor Herbalife

**********************

Mungkin belum semua mengetahui bahwa Herbalife sudah mempunyai kantor di Makassar. Tepatnya di Wisma Kalla Lt. 7  Jl. Ratulangi Makassar.

Kalau dulu Kantor Herbalife Makassar  di Mall Panakukang (belum pernah kesana), sekarang dengan berkembangnya penjualan Herbalife di Indonesia Timur dan Kota Makassar pada khususnya, Herbalife membuka kantor yang lebih nyaman dan luas 🙂 Tentunya ini dipesembahkan khusus untuk distributor Herbalife tercinta 😉  Jadi distributor bisa datang, melakukan order produk dan membawa pulang produk dihari yang sama. Dan yang melakukan order via email, online ataupun order via telepon di area Indonesia Timur, pengiriman barang akan dilayani dari Kantor Herbalife Makassar. Ini foto saya waktu maen ke kantor Herbalife Makassar. 2 spot ajah, habis kesana sendiri n itupun minta tlg difotoin sama Mas yg ada disana hihihi…

Jadi disana ada 1 ruangan khusus untuk melakukan HOM 3 minggu sekali, dan ruangan meeting (untuk President Team kali ya) Di ruangan utama disiapkan juga dispenser, kali ajah ada yg haus. Tapi rata2 distributor masing2 udah bawa gentong alias tempat minum sendiri yg ukuran 1 Liter atau 2 Liter.

Kantor Herbalife Makassar Kantor Herbalife Makassar

Kebetulan saya sempat berkunjung ke Kantor Herbalife di Surabaya dan layoutnya kurang lebih sama. Standarnya kali ye hehehehe… Sayangnya ga sempat foto2, habis kesana sendiri 😉 Dibawah ini saya repost artikel ttg Pembukaan Kantor Herbalife Makassar.

Herbalife Buka Kantor Penjualan di Makassar

kantor herbalife makassar opening-herbalife-makassar-2 opening-herbalife-makassar

MAKASSAR, FAJAR — Herbalife, perusahaan multinasional yang bergerak dibidang nutrisi meresmikan kantor penjualannya di Makassar, Senin, 24 September. Kantor Sales Center tersebut, dibuka di Wisma Kalla Lantai 7. General Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi mengatakan, Sales Center ini merupakan fasilitas untuk mendukung pertumbuhan penjualan dan Distributor Independen. “Sales Center akan memberikan fasilitas-fasilitas  dan dukungan untuk pemesanan produk dan jasa pengiriman, call center pelanggan dan fasilitas akses internet serta ruang meeting,” jelas Andam Dewi. Andam menambahkan, pertumbuhan pasar Herbalife di Indoensia cukup signifikan. Pada kuartal pertama 2012, penjualannya naik 100 persen dibanding periode sama tahun lalu. “Pertumbuhan Herbalife yang berkelanjutan membuat kami merasa perlu memberikan fasilitas yang lebih luas sesuai dengan keinginan para distributor independen dan Sales Center yang baru merupakan kunci dari custumer service kami,” jelasnya. Menurut Andam, Sales Cervice Makassar, melayani distributor-distributor di Sulawesi (Manado, Palu, dan Kendari). “Sampai pertengahan 2012, Herbalife Indonesia telah memiliki dua Sales Center di Surabaya dan Makassar, dua Quick Respons Center (QRC)  di Medan dan di Bandung, serta dua Pick-Up Center di Yogyakarta dan Papua. (id/upi)

Advertisements

4 thoughts on “Kantor Herbalife Makassar

  1. bpk/ibu…maaf sy mau nanya nih,apa product herbalife bs buat diet sehat n gak ada efek smpgx,trus klo mau order buat pribadi tp bkn member/distributor harga satuanx brpaan n ada promox gak?trus kantor pusatx herbalife di kota mks di jln apa yah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s